Header Ads

Breaking News
recent

Cara Pasang Iklan Gratis di Kaskus Via Hp

Bagaimana cara pasang iklan gratis di kaskus via hp?  Dengan menggunakan hp dan internet, kita dapat mempromosikan produk yang ingin kita tawarkan kepada konsumen dengan lebih mudah dan cepat. Bila dibandingkan dengan promosi secara langsung, sebagia orang lebih memilih untuk melakukan promosi online . Banyak sekali situs yang bisa kita manfaatkan untuk promosi secara online, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Bagi anda yang mencari website untuk promosi iklan anda secara gratis, ada banyak sekali situs yang bisa dipilih diantarannya olx, iklanpagi, jualo, jualbarang.com, dan masih banyak lagi. Selain situs tersebut ternyata ada situs yang sudah populer di indonesia yang sudah dimanfaatkan banyak orang untuk menjual barang atau produknya.

Kaskus sendiri merupakan situs dengan jumlah pengunjung terbanyak di indonesia dan sebagai website untuk berkumpulnya pengguna internet yang biasa disebut forum. Disana kita tidak hanya bisa melalukan promosi saja, akan tetapi kita juga bisa berbagi pengalaman dan lain sebagainya. Setelah anda memasang iklan disana, kemungkinan besar akan dilihat oleh pengunjung, dan dari situlah peluang untuk mendapatkan penghasilan juga cukup besar. Sebelum anda memasang iklan di kaskus, pastikan terlebih dahulu anda sudah memilki akun. Jika belum punya silahkan baca artikel sebelumnya mengenai cara membuat akun kaskus lewat android. Setelah anda memiliki akun di kaskus, silahkan ikuti langkah berikutnya.

cara pasang iklan di kaskus lewat android
  1. Buka website kaskus.co.id dan login terlebih dahulu ke akun kaskus anda.
  2. Setelah anda berhasil login, silahkan klik menu forum dan pilih kategori produk anda (misalnya anda ingin menjual handphone maka anda bisa memilih kategori Technology)
  3. Cara Pasang Iklan Gratis di Kaskus Via Hp
  4. Selanjutnya anda pilih lagi sub menu yang sesuai dengan produk yang anda jual (karena saya ingin menjual handphone disini saya : memilih handphone & tablet)
  5. Kemudian anda klik pada Create New Thread.
  6. Cara Pasang Iklan Gratis di Kaskus Via Hp
  7. Langkah terakhir masukan judul, deskripsi barang/produk, masukan gambar produk, isikan captha, dan jika sudah klik submit post. Kurang lebih seperti gambar berikut.
  8. Cara Pasang Iklan Gratis di Kaskus Via Hp
Setelah mengeklik submit post, anda bisa melihat iklan yang anda pasang tadi dengan mengeklik kategori iklan dan karena masih baru iklan anda akan muncul paling atas. Mungkin hanya itu yang bisa saya ulas kali ini, semoga bermanfaat dan bermanfaat untuk anda yang khususnya masih belum tahu bagaimana cara pasang iklan gratis di kaskus via hp.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.