Header Ads

Breaking News
recent

10 Situs Untuk Merubah Foto Menjadi Kartun Gratis

Bagaimana cara membuat foto menjadi kartun secara online? Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk membuat foto menjadi terlihat seperti kartun (cartoonized). Yang pertama yaitu menggunakan aplikasi yang terkenal dan paling banyak digunakan untuk edit foto yang bernama photoshop. Tidak hanya editing gambar, akan tetapi bisa juga kita gunakan untuk membuat logo di photoshop. Sayangnya aplikasi yang satu ini hanya tersedia untuk pc/komputer, di android sendiri aplikasi ini memiliki fitur yang kurang lengkap dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Tapi tenang saja bagi pengguna android juga ada aplikasi yang tidak kalah keren untuk membuat foto menjadi kartun, diantarannya : Mo Man Xiang Ji,  Caricature Photo To Cartoon, PicsArt, Sketch Guru, Paper Camera dan masih banyak lagi. Untuk hasilnya sendiri sangat memuaskan, silahkan dicoba sendiri aplikasi-aplikasi gratis tersebut.

Selain cara yang tadi saya ulas masih ada cara yang lain yang pastinya lebih mudah dan cepat untuk membuat foto menjadi kartun, yaitu menggunakan sebuah situs atau website yang menyediakan layanan Convert to Cartoon gratis. Maksud dari layanan tersebut, jika sobat upload foto ke salah situs tersebut dan telah memilih efek kartun, kemudian menggunakan fitur convert yang ada, maka gambar asli akan diubah (convert) menjadi seperti kartun. Dengan menggunakan cara yang terakhir ini kita bisa mengubah foto kita menjadi kartun tanpah harus menggunakan atau mengistall software. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai situs tersebut disini saya sudah mendapatkan situs yang paling banyak digunakan.
Merubah Foto Menjadi Kartun

 10 Situs Untuk Merubah Foto Menjadi Kartun Gratis

  1. cartoonize.net
  2. kusocartoon.com/
  3. picjoke.net
  4. kusocartoon.com/photo-to-cartoon.php
  5. lunapic.com/editor/?action=cartoon
  6. caricaturesoft.com/online-tools/cartoons/
  7. picturetopeople.org/image_effects/photo_cartoon/photo_cartoon.html
  8. cartoonify.de
  9. icartoon.me
  10. sketchmyphoto.com  
Silahkan pilih salah satu situs tersebut dan paste di browser sobat. Dari list tersebut yang paling banya digunakan adalah yang pertama (cartoonize.net). Namun, untuk hasil yang sesuai dengan yang sobat harapkan, silahkan coba yang lainnya dari list di atas. Itulah sekilas informasi mengenai 10 Situs Untuk Merubah Foto Menjadi Kartun Gratis, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.