Header Ads

Breaking News
recent

Cara Mudah Membuat Logo Keren Via Online Gratis

KOMPUTERMESH - Membuat logo lebih praktis bila dibuat secara online.Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai Cara Mudah Membuat Logo Keren Via Online Gratis.Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam pembuatan logo.Cara yang pertama yaitu menggunakan software seperti Corel draw & Adobe ilustrator bahkan kita juga bisa membuat logo menggunakan photoshop seperti yang saya bahas sebelumnya yaitu Cara Membuat Logo Indosiar Menggunakan Photoshop.Tapi di sini saya akan membahasnya menggunakan metode online,selain pratktis hasilnya sangat bagus.Setelah anda membuat logonya,Anda dapat memasangnya di Blog/website dengan merubah ukuran gambar yang sesuai dengan header pada website/blog kita,kalau anda belum tahu baca tutorial photoshop sebelumnya yaitu Cara Merubah Ukuran Gambar Menggunakan Photoshop.Langsung saja untuk lebih jelasanya silahkan anda simak berikut ini:
  • Kunjungi http://logotypemaker.com/logo-maker
  • Setelah website terbuka pilih salah satu logo yang anda inginkan (Pilihlah yang ada tulisan Free yang terletak sebelah kiri).Anda juga dapat mengganti kategori sesuai dengan kategori logo.
  • Dan kemudian edit sesuai dengan yang anda inginkan.Dan jika telah selesai edit klik SAVE THIS LOGO yang terletak di atas sebelah kanan.silahkan ikuti penjelasan berikut ini:

Cara Mudah Membuat Logo Keren Via Online Gratis

1.Klik untuk merubah tulisan.
2.Masukan nama logo yang ingin anda buat.
3.Untuk memilih jenis font sesuai dengan keinginan.
4.Merubah warna tulisan.
5.Add text (Menambah tulisan) Remove Text (Menghapus Tulisan).Anda juga bisa memperbesar/memperkecil ukuran tulisan dengan merubah scale text yang berada di paling bawah sebelah kanan.
  • Setelah logo selesai didesain selanjutnya masuk menggunakan akun facebook/google.
  • Yang terakhir kita simpan di komputer dengan klik open and download logo.
Update !!! Cara yang kedua membuat logo online yang menurut saya lebih praktis, mudah dan gratis.

  • Silahkan kunjungi www.graphicsprings.com/start-your-logo
  • Tuliskan identity dengan nama logo anda (nomor 1)
  • Selanjutnya klik menu image disebelah kanan, nanti akan muncul beberapa kategori silahkan klik kategori tersebut. (nomor 2)
  • Pilih logo (nomor 3)
  • Setelah selesai membuat logo jangan klik download logo, tapi disceenshoot menggunakan prtsc sysrq atau snipping tools. Bagi yang belum tahu bisa baca : cara screenshoot laptop tanpa software
Dan berikut hasil logo yang telah saya buat menggunakan cara diatas. Kalau masih bingung silahkan berkomentar, nanti pasti saya bantu.
Cara Membuat Logo online
    Sebenarnya masih banyak sekali situs untuk membuat logo yang gratis,anda dapat menemukan dengan mengetik “Free logo creator” di search google.Demikian Cara Mudah Membuat Logo Keren Via Online Gratis,semoga bermanfaat dan menambah wawasan saudara.Jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau kata-kata yang tidak dimengerti saya minta maaf dan anda bisa memberikan pertanyaan melalui komentar yang tersedia.Terima kasih atas kunjungan saudara.Baca juga ulasan mengenai Kursus Online.

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.