Header Ads

Breaking News
recent

10 Situs Untuk Nonton Film Online Gratis dan Terlengkap

Bagi sobat yang mencari situs untuk nonton film online gratis dan terlengkap dengan bahasa indonesia, kali ini saya akan menyajikan informasinya untuk sobat. Kini menonton film luar negeri maupun film lokal sudah menjadi kebiasaan sebagian orang untuk mengisi waktu luang dan sebagai hiburan. Banyak sekali situs yang menyajikan video/film yang bisa kita tonton secara gratis. Situs/website yang paling populer di dunia sebagai situs yang bisa kita gunakan untuk upload film dan nonton film adalah youtube. Keuntungan di youtube sendiri kita tidak hanya gratis nonton film akan tetapi bisa juga kita mendownload film yang kita sukai. Jika sobat belum mengetahui cara download film youtube, mungkin ingin mencoba menggunakan situs download video youtube gratis. Tapi menggunakan youtube untuk nonton film, kita sering menjumpai film yang tanpa subtitle indonesia misalnya film luar negeri yang pastinya sama sekali tidak ada subtitle berbahasa indonesia. Berbeda jika kita menonton film yang disediakan situs lokal, yang kemungkinan menyertakan subtitle di dalamnya. Jadi kita dapat memahami dan fokus pada film yang kita tonton.
Situs Untuk Nonton Film Online Gratis dan Terlengkap
Di internet sendiri banyak sekali situs yang menyediakan nonton film gratis, mulai dari  film dengan genre : aksi, petualangan, drama, fantasi, horor, dan sebgainya semuanya ada di internet. Dan tentunya semua film dengan genre tadi pasti ada yang disukai anak-anak hingga orang dewasa. Saat menonton film saya sarankan untuk mengukur kecepatan akses internet terlebih dahulu. Bukan apa-apa sih, tentunya sobat sudah tahu kalau yang namanya streaming video itu membutuhkan koneksi internet yang stabil. Jadi setelah sobat mengukur kecepatan internet yang digunakan dan mengetahui apakah cepat atau lambat juga cukup penting. Misalnya kecepatan internet kita lambat, tentunya nonton film akan membutuhkan proses untuk memutarnya dan membuat nonton film jadi tidak seru. Tapi semuannya terserah sobat, disini saya hanya menyarankan saja. Oke langsung saja berikut beberapa situs yang cukup populer di indonesia untuk menonton film.
 10 Situs Untuk Nonton Film Online Gratis dan Terlengkap
  1. Nonton.com
  2. Youtube.com
  3. Bioskopkeren.com
  4. Downloadfilmgratis31.com
  5. Nontonfilm.id
  6. Bioskop99.com
  7. Juragan21.com
  8. Nontonstreaming.tv
  9. Indo-movie.com
  10. Situs Nonton Drama Korea 
Demikian sekilas informasi mengenai situs untuk nonton film online gratis, jika sobat ingin tahu lebih lengkap lagi selain situs yang saya share tadi, silahkan ketik di pencarian google dengan kata kunci "nonton film online". Selanjutnya sobat akan menemukan banyak situs, dan silahkan buka salah satu situs tersebut dan sobat bisa memilih banyak film yang tinggal ditonton. Mungkin hanya itu, semoga postingan ini bermanfaat untuk sobat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.