Header Ads

Breaking News
recent

Cara Membuat ID Dragon Nest Indonesia Online

Apakah sobat sedang mencari tahu bagaimana cara membuat id dragon nest indonesia online? jika iya sobat berada pada blog yang tepat dimana pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pertanyaan tersebut. Tentu kalian sudah tahu dengan permainan online yang satu ini, Dragon Nest merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Eyedentit ini dapat kita mainkan secara gratis dan pastinya sangat menghibur saat kita memainkannya. Game yang bergenre MMORPG ini sangat disukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) sendiri memiliki arti permainan yang melibatkan banyak orang untuk bermain bersama melalui media jaringan dan internet.

Untuk memainkan game tersebut sobat harus daftar terlebih dahulu agar gamenya bisa dimainkan.  Oh, iya banyak teman-teman yang menanyakan official website dragon nest indonesia. Setelah saya cari-cari akhirnya saya temukan website resminya di sini dn.gemscool.com. Website tersebut nantinya akan kita buat juga untuk mendapatkan ID. Selain Dragon Nest di gemscool.com juga terdapat permainan yang tidak kalah serunya diantarannya :  TREE OF SAVIOR, CABAL, TALES HERO, ECHO OF SOUL, BLACKSQUAD, LOST SIAGA, ATLANTICA, YULGANG, dan masih banyak lagi.

Seperti biasanya tutorial yang saya sajikan terdapat gambar di dalamnya jadi cukup membantu memahaminya. Tapi sebelum saya kasih tutorialnya sobat bisa mempersiapkan email. Kalau belum punya email silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara membuat akun gmail. Kalau sobat malas mebuat email dan mungkin lupa password emailnya, bisa juga menggunakan facebook. Silahkan sobat login ke facebook terlebih dahulu. Jika persiapannya dirasa sudah terpenuhi, langsung saja ikuti langkah-langkah Membuat ID Dragon Nest Indonesia berikut ini.

Cara Membuat ID Dragon Nest Indonesia Online
  • Pertama-tama silahkan kunjungi website registrasi gemscool.com
  • Masukan ID Gemscool (merupakan ID yang kita gunakan untuk login)
  • Isikan Password dan konfirmasi password dibawahnya.
  • Masukan alamat email dan pilih @ yang sobat gunakan. Misalnya email saya : komputermesh@gmail.com berarti alamat email kita isikan komputermesh dan @ gmail.com
  • Pilih Password Hint (pilih salah satu pertanyaan yang mudah untuk diingat dan sobat yakin bisa menjawab pertanyaan tersebut).
  • Masukan Hint Answer (isikan jawaban disini)
  • Ketikan Nomor telepon/hp
  • Centang pada bagian Saya setuju EULA
  • Masukan captha
  • Klik DAFTAR
Setelah itu silahkan sobat cek email yang sobat gunakan untuk daftar tadi. Jika ada email yang masuk dari gemscool, kita harus konfirmasi email tersebut dengan cara mengekli link yang telah diberikan dan jika sudah kita bisa menggunakan ID kita untuk bermain game di sana. Selain itu email yang sobat gunakan tadi bisa kita gunakan apabila lupa password login ke gemscool. Mungkin hanya itu turorial yang bisa saya bagikan kali ini, jika sobat masih bingung silahkan bertanya melalui komentar yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.