Header Ads

Breaking News
recent

Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Lewat HP

Bagi sobat yang mau tahu bagaimana cara mengganti nama fanspage FB lewat hp, kali ini saya akan memberikan tutorialnya untuk sobat. Setelah sebelumnya saya membahas mengenai cara keluar dari grup facebook lewat hp. Dengan menggunakan hp kita bisa mengubah nama fanspage sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tapi saran saya sebelum mengganti fanspage pastikan terlebih dahulu url yang dipakai tidak boleh sama, jika url fanspage yang sama maka tidak akan tersimpan. Sebelumnya saya pernah mengganti nama fanspage, kemudian setelah saya memasukan nama dan menyimpannya ternyata diperiksa terlebih dahulu (moderasi) baru nama tersebut disetujui oleh pihak facebook. Pengalaman yang sebelumnya dari fanspage yang berbeda, saya punya fanspage yang memiliki jumlah like sebanyak atau di atas 200 like, saat mau coba ganti namanya ternyata sudah tidak bisa diganti lagi karena facebook sendiri persyaratan untuk ganti nama fanspage sendiri harus di bawah 200 like baru bisa menggantinya. Tapi jika sobat mengalami masalah tersebut, tidak usah khawatir saya punya solusinya, silahkan sobat install extention ZenMate di google chrome, setelah terinstall pilih lokasi United States (USA), setelah itu sobat ganti nama fanspage yang tadi bisa diubah namanya seperti biasa. Dijamin cara tersebut bisa mengatasi masalah tersebut, jika sobat mengingkan tutorial dengan penjelasan lebih lengkap silahkan berkomentar di blog, nanti saya postingkan.

 Cara mengganti nama fanspage facebook lewat hp
  1. Seperti biasa, pertama-tama login ke akun sobat.
  2. Klik pada menu halaman dan cari fanspage yang sobat ingin ubah namanya.
  3. Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Lewat HP
  4. Pilih sunting halaman.
  5. Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Lewat HP
  6. Kemudian klik pada ubah nama halaman,
  7. Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Lewat HP
  8. Langkah terakhir sobat ketikan nama fanspage yang baru kemudian pilih lanjutkan, selanjutnya pilih minta perubahan.
  9. Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Lewat HP
Sampai disini sobat sudah bisa mengubah nama fanspage facebook. Oh iya, perlu sobat ketahui facebook akan meninjau perubahan nama fanspage hingga 3 hari jika dipersetujui akan ada pemberitahuan untuk sobat dan pemberitahuan untuk yang ngelike atau yang menyukai fanspage sobat bahwa nama fanspage telah diubah di diperbarui.

Demikianlah pembahasan cara mengganti nama fanspage facebook lewat hp yang bisa saya informasikan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu sobat yang kesulitan merubah nama fanspage melalui hp. Terima kasih untuk kunjungannya :)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.