Header Ads

Breaking News
recent

10 + Situs Download Game PC Terbaik, Gratis dan Terlengkap

Bagi sobat pecinta game tentunya ingin mengkoleksi game-game di komputer sobat. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi 10 + Situs Download Game PC Terbaik, Gratis dan Terlengkap.  Saat ini banyak sekali situs yang menyediakan game pc legall. Jadi kita bisa download dan install di komputer secara gratis tanpa harus menggunakan crack ataupun serial number. Ada banyak sekali game yang bisa kita download, mulai dari 2D hingga 3D semuanya tersedia. Selain game offline tentunya game online seperti lebih banyak yang menyediakannya, dikarenakan mungkin game online penggunanya lebih dimudahkan dan tidak perlu susah payah untuk  mengistallnya di komputer. Meskipun demikian, yang namanya game online pasti banyak kelemahannya, salah satunya kita harus menunggu loading. Loading ini ditentukan oleh kecepatan internet dan juga berat atau tidaknya game yang kita mainkan.

Mungkin sobat sudah terbiasa menggunakan game online, dan pastinya sudah tahu ada banyak sekali game yang bisa dimainkan. Game online ini tidak hanya bisa dimainkan di sebuah website khusus yang menyediakan game tersebut melainkan bisa juga di social media seperti facebook. Pastinya sobat sendiri sudah pernah memainkannya game yang ada di facebook. Jika kita bermanin di facebook, kita tidak perlu registrasi terlebih dahulu berbeda dengan website penyaji game online, biasanya kita harus mendapatkan ID baru bisa memainkannya seperti game yang cukup populer, silahkan baca : Cara Membuat ID Dragon Nest Indonesia Online.

Bila dibandingkan antara game online dengan game offline, saya lebih memilih game offline. Mungkin sobat juga berpendapat sama dengan saya. Memainkan game offline tidak membutuhkan koneksi internet sama sekali dan game akan terus berjalan, berbeda dengan game online yang dimana internet terputus biasannya loading dari awal. Itulah yang pernah saya alami sebelumnya saat bermain game online.

situs download game pc terbaikBanyak teman-teman kita yang bertanya bagaimana mengatasi pc yang lemot saat main game? Ada beberapa hal yang menyebabkan game tersebut lemot, Salah satunya karena kapasitas game yang terlalu besar untuk spesifikasi komputer kita yang kurang memadai. Maka dari itu sebelum sobat memainkan game, pastikan terlebih dahulu mengetahui spesifikasi komputer/laptop dan juga jika ingin download pastikan ukurannya tidak terlalu bisa jika dirasa spek komputer yang dimiliki rendah. Berbeda jika speknya tinggi, baru kita bisa memilih game yang berukuran besar. Biasanya game dengan ukuran yang besar akan sangat berat dimainkan, jadi perlu spesifaki komputer yang tinggi pula. Biasanya untuk memainkan game yang besar saat ini saya sarankan minimal processor core i3 seperti game PS2 atau PS3 untuk PC. Sementara untuk game yang standar ke bawah, untuk processornya Intel Atom pun sudah bisa. Untuk itu disini saya akan membagikannnya untuk sobat, sebuah website atau situs yang menyajikan game dari yang ukuran besar hingga besar paling lengkap di dunia.

 Situs Download Game PC Terbaik, Gratis dan Terlengkap

  1. caiman.us
  2. www.gametop.com/download-free-games/
  3. www.origin.com/en-sg/store/free-games/on-the-house
  4. www.gog.com/games##price=free
  5. freeandlegalpcgames.wordpress.com/
  6. www.acid-play.com/
  7. fullgames.sk/title.asp
  8. www.allgamesatoz.com/
  9. gamehippo.com.w3snoop.com/
  10. www.homeoftheunderdogs.net/
  11. megagames.com/
  12. www.i-am-bored.com/bored_link.cfm?link_id=3549
  13. www.reloaded.org/
Demikianlah informasi mengenai Situs Download Game PC Terbaik, Gratis dan Terlengkap. Semoga apa yang telah saya informasikan ini bisa beranfaat untuk sobat.  Mohon maaf bila tidak ada informasi dari list tersebut, silahkan untuk mengetahui info selengkapnya kunjungi websitenya langsung. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah postingan ini.

    1 komentar:

    1. STAFABAND
      DOWNLOAD LAGU GRATIS STAFABAND https://stafaband1.com/

      Facebook : Stafaband - Situs Download Lagu Gratis
      Fans Page : STAFABAND1 Official
      Instagram : @stafabandmp3
      Twitter : @stafaband6

      stafaband
      stafaband mp3 mp4
      stafaband mp3
      stafaband 123
      stafaband 2018
      stafaband mp3 juice
      stafaband mp3 download mobile
      stafaband video
      stafaband judika jikalau kau cinta
      stafaband gudang lagu mp4
      stafaband apk
      stafaband 2018 mp3 download
      stafaband co
      stafaband 2019
      stafaband seventeen kemarin
      stafaband mp3 2018
      stafaband asli
      stafaband7 mp4
      stafaband download lagu seventeen kemarin
      stafaband mp3 sholawat
      stafaband aplikasi

      BalasHapus

    Diberdayakan oleh Blogger.