Header Ads

Breaking News
recent

Cara Merubah Tampilan Keyboard Android Qwerty ke Tampilan Biasa

Cara Merubah Tampilan Keyboard Android Qwerty ke Tampilan Biasa  - Sebagian pengguna hp android tidak semuanya menginginkan tampilan handphone terlihat berlebihan misalnya saja keyboard android. Banyak dari pengguna android yang ingin mengubah tampilan keyboard -nya menjadi lebih menarik seperti keyboardnya ada foto penggunanya atau merubah tampilan keyboard sehingga mirip dengan keyboard ponsel merek terkenal misalnya blackberry, iphone dan lain-lain dan ada pula yang mencari cara merubah tampilan keyboard android berwarna seperti zenfone.

Bagi anda yang punya hp android dengan keyboard qwerty dan anda ingin mengubah ke tampilan biasa kali ini saya akan berikan caranya untuk anda. Oh, iya cara ini bisa dipraktekan di hampir semua hp/tablet android meskipun berbeda merek seperti  oppo, advan s5e, smartfren dan lain sebagainya. Setiap pengguna tentunya punya lasan masing-masing kenapa tidak ingin menggunakan keyboard Qwerty. Mungkin salah satu alasanya lebih mudah  keyboard ABC karena memang lebih besar dan lebih mengurangi kesalahan ketik. Sebelumnya saya juga pernah mengganti keyboard dari qwert ke tampilan biasa  / ABC karena keyboard pada hp saya ada beberapa yang tidak berfungsi. dan setelah menggantinya ke ABC, karena ukurannya lebih besar jadinya bisa semua tapi mencetnya harus pas atau bukan pada titik yang tidak berfungi.


Nah, untuk Merubah Tampilan Keyboard Android Qwerty ke Tampilan Biasa  / ABC maka perlu menggunakan aplikasi tambahan atau dengan kata lain kita download terlebih dahulu lewat playstore atau yang lainnya. Langsung saja berikut aplikasi keyboard android non qwerty dan cara menggunakanya.

 Cara Merubah Tampilan Keyboard Android Qwerty ke Tampilan Biasa
  • Silahkan anda download dan install aplikasi Big Old Keyboard - Nokia Style lewat playstore melalui link ini.
  • Nah, jika aplikasi ini tidak otomatis berjalan saat anda gunakan untuk mengetik kalimat maka anda bisa pilih metode masukan kemudian pilih Big Old Keyboard.  Atau kalau ingin agar selalu menggunakan aplikasi ini saat mengetik maka kita bisa mengaturnya melalu Settings » Bahasa & masukan » kemudian centang pada Big Old Keyboard
  • Cara Merubah Tampilan Keyboard Android Qwerty ke Tampilan Biasa
  • Selelsai, keyboard anda akan berubah tampilannya menjadi biasa. 
  • Cara Merubah Tampilan Keyboard Android Qwerty ke Tampilan Biasa
Alternative aplikasi keyboard android non qwerty
  • Stará klávesnice
  • MultiLing Keyboard
  • Old Typewriter Keyboard Theme
  • ABC Ordered Keyboard
Itulah cara merubah tampilan keyboard android qwerty ke tampilan biasa yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Baca ya Artikel terkait lainya mengenai Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.