Header Ads

Breaking News
recent

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara

Pembasan kali ini tentang Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara lewat PC, Iphone, dan Android - Bagi anda pengguna instagram dengan ponsel android ataupun iphone perlu diketahui untuk menghapus akun instagram anda bukanlah suatu hal yang sulit malahan bisa dibilang sangat mudah. Pasalnya hanya beberapa langkah saja anda akan dapat dengan mudah menghapus akun instagram dan selain itu anda juga dapat memilih mau menoaktifkan akun anda untuk sementara atau untuk selamanya (permanen).

Ketika anda ingin menghapus akun instargam tentunya anda punya alasan-alasan tertentu kenapa ingin menghapusnya.  Nah, jika anda memiliki alasan karena diganggu oleh pengguna lain atau kesal dengan pengguna lain maka jangan dihapus akun instargam anda sebelum membaca artikel Cara Memblokir Orang di Instagram. Tapi jika anda memiliki alasan lain yang memang mengharus kan anda untuk menonaktifkan akun instagram anda. Di sini saya akan memberikan Cara Menghapus Akun Instagram Sendiri Sementara / Permanen.

Silahkan anda bisa memilih mau menghapus sementara atau permanen semuanya bisa asalkan ingat dengan password dan email-nya. Lalu bagaimana cara menghapus akun instagram tapi lupa password dan email? Bagi anda yang mengalami masalah tersebut untuk mengatasinya bukanlah suatu hal yang mudah tapi tidak ada salahnya untuk dicoba siapa tahu berhasil dan anda mendapatkan email dan passwordnya. Silahkan baca artikel di : help.instagram.com

Oh iya, sebelum anda mengikuti cara yang saya berikan kali ini. Perlu anda ketahui karena kita menggunakan website resmi instagram jadi kita menggunakan Aplikasi Browser Android, iphone dan PC. Jadi untuk menghapus akun instagram anda menggunakan cara ini maka dapat anda lakukan di hampir semua perangkat seperti PC / Laptop dan juga lewat ponsel Android maupun iphone.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen lewat PC, Iphone, dan Android
  • Pertama-tama silahkan klik di sini.
  • Selanjutnya anda masukkan username dan password.
  • Setelah itu, di bagian bawah anda akan melihat keterangan Mengapa Anda menghapus akun Anda? atau Why are you deleting your account?. Silahkan pilih salah satu alasan, jika tidak tertera alasan anda di situ atau anda bingung pilih alasan yang mana, klik saja yang paling akhir "something else" atau terserah anda.
  • Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
  • Kemudian anda masukkan password.
  • Cara Menghapus Akun Instagram Lewat PC / Iphone / Android
  • Terakhir anda klik  Hapus akun saya secara permanen atau Permanently delete my account
  • Cara Menghapus Akun Instagram permanen
Cara Menghapus Akun Instagram Sementara lewat PC, Iphone, dan Android
Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
  • Silahkan login terlebih dahulu menggunakan browser pc atau ponsel dengan membuka www.instagram.com
  • Setelah anda login, langsung saja klik di sini 
  • Kemudian di bagian bawah anda akan melihat keterangan Why are you disabling your account? Silahkan pilih salah satu alasan yang tertera di situ atau anda dapat memilih secara asal-asalan.
  • Masukan password di bawahnya
  • Terakhir anda klik Temporarily Disable Account
Sampai di sini anda sudah mengetahui Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara lewat PC, Iphone, dan Android namun jika anda masih kurang jelas dengan pembahasan di atas dapat ditanyakan lewat komentar yang tersedia di bawa artikel ini. Semoga tutorial yang sederhana ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasi untuk kunjungannya :)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.