Header Ads

Breaking News
recent

Cara Memblokir / Membatalkan Blokir Orang di Instagram

Bagaimana Cara Memblokir Orang di Instagram dan Cara Membatalkan / Membuka Blokir Orang di Instagram? Ketika anda merasa terganggu oleh seseorang di di instagram salah satu cara mengatasinya adalah dengan memblokir orang tersebut. Ketika kita blokir seseorang di instagram maka yang terjadi adalah orang tersebut tidak dapat mencari profil Instagram anda, melihat foto dan video dan orang yang anda blokir tidak akan mengetahui bahwa anda telah memblokirnya.
Cara Memblokir / Membatalkan Blokir Orang di Instagram
Untuk blokir orang lain di instagram caranya sangatlah mudah dan dapat dilakukan dengan beberapa langkah saja. Bahkan kalau anda sering menggunakan instagram dan mencoba semua fiturnya pasti sudah mengetahui cara memblokir instagram orang lain dengan sendirinya. Tapi, bagi yang belum tahu tidak usah khawatir di sini saya akan berbagi caranya. Namun perlu diingat setelah kita melakukan langkah ini yang akan terjadi orang yang diblokir tersebut tidak dapat malakukan apapun terhadap akun anda.

Ketika pengguna instagram ingin memblokir pengguna instagram yang lain pastinya ada alasan-alasan tertentu. Mungkin saja ada pengguna yang menggangu dengan berkomentar spam, atau bisa juga ada pengguna yang unfollow Instagram dan masih banyak lagi alasan-alsan lainya. Oke langsung saja anda simak Bagaimana cara blokir akun orangdi instagram ?

Cara Memblokir Orang di Instagram

    1. Pertama-tama anda buka aplikasi instagram anda.
    2. Buka instagram orang yang ingin anda blokir.
    3. Jika anda menggunakan (iphone/ipad) silahkan klik Nah, sedangkan bagi anda yang menggunakan android silahkan klik
    4. Kemudian anda pilih blokir.
    5. Selesai

    Cara Membatalkan Blokir Orang di Instagram

    • Untuk membatalkan blokir orang di instagram , silahkan ikuti langkah 1-3 di atas.
    • Kemudian anda pilih Unblock User.
    • Selesai.
    Mudah bukan Cara Memblokir Orang di Instagram dan Cara Membatalkan Blokir Orang di Instagram. Semoga ulasan yang singkat ini dapat bermanfaat untuk anda jika kurang jelas dapat bertanya melalui komentar di bawah ini. Baca juga : Aplikasi Edit Foto Android Keren dan lucu
      Sumber referensi : help.instagram.com

      Tidak ada komentar:

      Diberdayakan oleh Blogger.