Header Ads

Breaking News
recent

Tips Mudah Membuat Instagram di PC / Laptop

Bagaimana cara membuat instagram di pc / laptop?  pertanyaan tersebutlah yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Tapi sebelum saya menyajikan tutorialnya, silahkan sobat simak pembasan berikut ini. Instagram merupakan sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berbagi foto dan mengedit foto dengan ukuran yang kita inginkan. Tentunya tidak hanya dapat mengedit dan berbagi foto saja, akan tetapi memiliki fitur unggulan yang lainnya diantarannya :  mengambil gambar dan memberikan efek filter, dan masih banyak keunggulan yang  lainnya.

Kabarnya aplikasi ini sebelumnya hanya bisa dijalankan di iOS, dan aplikasi ini tidak cukup populer saat digunakan di sistem operasi tersebut. Setelah aplikasi ini dapat digunakan di android, barulah jumlah penggunanya langsung meledak dan tentunya bisa mendownload dan menginstall aplikasi instagram melalui playstore.

Pastinya untuk menggunakan instagram kita harus memiliki akun terlebih dahulu. Nah, untuk mendapatkan akun bisa dibilang cukup mudah. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan salah satunya membuat akun lewat pc atau laptop, artinya kita harus terhubung ke internet dan mengunjungi situs resmi instagram.
 Oke, langsung saja sobat ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Silahkan kunjungi  www.instagram.com/accounts/login/
 Tips Mudah Membuat Instagram di PC / Laptop
  • Selanjutnya sobat klik Log in With Facebook.
  • Klik oke dan sobat sudah memiliki akun instagram.
 Mohon maaf, untuk saat ini dan mungkin seterusnya. Setelah saya baca informasi dari situs luar negeri yang mengatakan membuat instagram secara online kini tidak dapat gunakan. Karena hal tersebut sobat hanya bisa mendaftar instagram melalui aplikasi yang smartphone. Silahkan sobat download dan install aplikasi instagram dengan menggunakan playstore.
Itulah tutorial cara membuat instagram di PC / Laptop yang bisa saya bahas kali ini. Semoga bermanfaat untuk sobat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.