Header Ads

Breaking News
recent

20 Top Lagu Prambors Terbaru September-Desember 2016

20 Top Lagu Prambors Terbaru September-Desember 2016 - Apa sobat sering dengerin radio prambors? jika iya, pasti ingin tahu judul lagu yang sering diputar di prambors. Tentunya sobat juga ingin tahu lagu yang sobat sukai untuk kemudia n dicari di internet terus di download.  Lagu yang diputar di prambors kebanyakan lagu barat yang tidak hanya dinyayikan oleh penyayi terkenal saja tapi ada juga penyayi pendatang baru yang kadang langsung memuncaki peringkat satu chart top di prambors.

Pasti dari sobat sering dengerin radio prambors? entah dengerinya lewat streaming atau secara langsung melalui radio handphone atau radio sungguhan. Sekedar info saja, saat ini sudah banyak sekali situs streaming radio yang bertebaran di internet. Lewat streaming menggunakan koneksi internet yang tidak harus menggunakan koneksi yang cepat, kita sudah bisa dengerin lagu tanpa putus-putus. Salah satu situs yang saya maksud adalah situs dengan alamat www.indonesia.listenradios.com. Situs tersebut tidak hanya memainkan radio dalam negeri saja, tapi banyak juga radio-radio luar negeri yang bisa kamu dengarkan secara gratis melalui situs atau web tersebut.

Mungkin kamu perlu tahu tangga lagu yang menduduki peringkat satu saat ini, adalah lagu dengan judul CHEERLEADER (FELIX JAEHN REMIX) yang dinyanyiakan oleh OMI dan diperingkat kedua diduduki penyanyi yang cukup populer yang bernama JESSIE J dengan lagunya yang berjudul FLASHLIGHT. Tentunya tidak hanya itu-itu saja lagu-lagu yang saya infokan kali ini, masih banyak lagu lainnya yang mungkin anda sukai. Ingin tahu lagu apa saja yang masuk 20 Top Lagu Prambors Terbaru November 2016? Langsung saja anda simak uraianya berikut ini.
Lagu Prambors Terbaru 2015
Peringkat Nama penyanyi Judul Lagu
1. ADELE SEND MY LOVE
2. ALAN WALKER FADED
3. RAISA KALI KEDUA
4. GNASH FEAT OLIVIA O'BRIEN I HATE YOU I LOVE YOU
5. ZARA LARSSON LUSH LIFE
6. SHAWN MENDES TREAT YOU BETTER
7. COLDPLAY UP & UP
8. DAVID GUETTA FEAT. ZARA LARSSON THIS ONE'S FOR YOU
9. HAILEE STEINFELD FEAT. DNCE ROCK BOTTOM
10. ISYANA SARASVATI I TOOK A PILL IN IBIZA
11.  MIKE POSNER WILDEST DREAMS
12. JUSTIN BIEBER WHAT DO YOU MEAN?
13. ONE DIRECTION DRAG ME DOWN
14. DEMI LOVATO COOL FOR SUMMER
15. 5 SECOND OF SUMMER SHE'S KINDA HOT
16. ASTON MERRYGOLD GET STUPID
17. RITA ORA POISON
18. ECHOSMITH BRIGHT
19. SHAWN MENDES STITCHES
20. ZEDD FEAT. JON BELLION BEAUTIFUL NOW
Itulah top lagu yang bisa saya ulas kali ini. Lagu tersebut bisa saja berubah peringkat atau posisinya kapan saja. Dan saya akan mengusahakan untuk selalu update infonya pada postingan ini. Untuk itu saya sarankan untuk bookmark halaman ini di browser kesayangan sobat. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.