Header Ads

Breaking News
recent

Cara Membuat Akun di AsianFanfics.com

KOMPUTERMESH - Dikarenakan banyak teman-teman yang tanya bagaimana cara membuat akun di asianfanfiction. kali ini, saya akan mencoba mengulas mengenai hal tersebut. Asianfanfics.com merupakan salah satu website yang cukup populer di dunia. Di website tersebut anda dapat membaca kisah-kisah rekaan penggemar dunia Kpop. Selain itu, anda juga dapat bergabung dan berbagi cerita di sana, memberikan votes, dan berkomentar dengan syarat harus registrasi /mendaftar melalui website tersebut.

Tidak hanya itu, disana kita juga bisa membaca berbagai jenis cerita : romantis, horror, komedi dan masih banyak lagi. Untuk mendaftar di situs tersebut yang harus anda persiapkan yaitu seperti biasa anda harus memiliki email, kalau belum punya silahkan baca ulasan sebelumnya yaitu mengenai : Cara Membuat Akun Google Gmail Baru. Selanjutnya silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Langkah pertama, silahkan anda kunjungi www.asianfanfics.com/register.
Cara Membuat Akun di AsianFanfics
  • Selanjutnya anda masukan Username (Nama pengguna), Password, dan email anda.
  • Beri centang pada kotak kecil.
  • Kemudian anda pilih captha dan setelah itu klik Register. 
Baca juga : Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android.
Dan berikut kurang lebih hasil akun yang telah saya buat menggunakan cara di tadi.
 Cara Membuat Akun di AsianFanfics
Sampai disini anda sudah menjadi anggota atau sudah berhasil mendaftar. Setelah anda menjadi anggota, selanjutnya terserah anda mau nulis cerita, membuat blog, diskusi, baca cerita dan masih banyak lagi. Silahkan anda coba fitur-fitur tersebut. Demikianlah tutorial cara membuat akun AsianFanfics, semoga bermanfaat untuk anda.

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.