Header Ads

Breaking News
recent

Tips Mudah Membuat Akun Ask.Fm Lewat Twitter / Facebook

KOMPUTERMESH - Mungkin dari sobat masih belum tahu bagaimana cara membuat akun ask.fm? Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan tutorilanya. Tapi sebelumnya, bagi yang belum mengetahui apa itu Ask.fm bisa simak terlebih dahulu informasi berikut. Jadi yang dinamakan Ask.fm meupakan sebuah web komunitas yang dimana pengguna yang sudah terdafat mencapai ratusan juta. Selain itu, dilihat dari namanya (ASK) kita sudah bisa mengetahui apa tujuan didirikannya web tersebut. Iya, situs tersebut memang digunakan banyak orang untuk bertanya, entah itu masalah pendidikan atau yang lainnya. Tidak hanya itu sobat juga bisa berbagi informasi di situs tersebut. Bagi sobat yang tidak mau dikenali bisa menggunakan nama anonym dan sebaliknya sobat juga bisa memunculkan nama sobat masing-masing.

Ada beberapa cara membuat akun di ask.fm. Diantarannya mendaftar menggunakan email, twitter dan facebook. Namun, kali ini saya akan menyajikan cara yang mudah dan cepat yaitu menggunakan facebook atau twitter. Kenapa saya bilang cepat? soalnya kita hanya melakukan beberapa langkah saja, dibandingkan dengan email yang sedikit ribet : memasukan nama, kata sandi, email dan sebagainya. Nah, maka dari itu saya lebih memilih cara yang sederhana, langsung daftar akun ask.fm kita akan menyesuaikan akun email. Misalnya : nama email budi maka nama di ask.fm juga sama. Tapi tenang saja sobat bisa merubah nama yang sesuai dengan keinginan. Oke, langsung saja silahkan ikuti cara membuat akun ask.fm lewat twitter / facebook berikut ini.
  • Langkah pertama silahkan kunjungi www.ask.fm/signup
  • Silahkan pilih salah satu cara : daftar lewat facebook atau twitter.

cara membuat akun Ask.Fm
Untuk facebook nantinya muncul sebuah pop dan sobat pilih oke, sedangkan bila memilih twitter klik pada Authorize App.
  • Selanjutnya semua formulir akan terisi secara otomatis dan kita tinggal memasukan capthnya saja silahkan lihat gambar berikut.
 cara membuat akun Ask.Fm
  • Setelah memasukan captha, sobat bisa juga mengganti nama pengguna atau nama lengkap dan jika sudah silahkan klik tombol Daftar.
  • Sampai disini kita sudah terdaftar di web tersebut. Selanjutnya terserah sobat mau jawab pertanyaan atau mau bertanya dan sebagainnya juga bisa. Untuk bertanya, caranya klik profil dan isikan pertanyaan pada kolom yang tersedia dan selanjutnya klik tombol tanyakan.
cara Membuat Akun Ask.Fm
Baca juga : Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android.
Oh iya, banyak juga teman-teman yang bertanya bagaimana membuat akun ask.fm Lewat hp. Sebenarnya sih hampir sama, tetapi saran saya bagi pengguna android install saja aplikasi yang sudah tersedia di playstore. Dan melakukan registrasi disitu juga bisa. Sampai disini tutorial membuat akun ask.fm, semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan membantu sobat yang kebetulan masih belum tahu cara daftarnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.