Header Ads

Breaking News
recent

Tips Memunculkan Pesan yang Telah Dihapus di Facebook

Hallo apa kabar sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan membeikan tutorial bagaimana cara memunculkan pesan yang telah dihapus di facebook. Oh iya, tutorial ini juga berlaku bagi sobat yang ingin  melihat foto facebook yang sudah dihapus dan juga status. Setiap sobat mengupload gambar, update status dan yang lainnya. Semua data tersebut sudah secara otomatis terseimpan di database facebook. Jadi tidak perlu khawatir bilamana kita telah menghapus pesan atau foto. Mungkin sobat juga pernah mengalami dengan apa yang saya alami. Waktu itu saya lupa pesan yang disampaikan teman saya, kemudian pesan tersebut saya hapus, dan akhirnya saya mencari cara agar pesan tersebut bisa kita lihat kembali. Ternyata data kita unduh salinanya melalui pengaturan umum akun. Nah, seperti inilah kira-kira cara memunculkan pesan yang telah dihapus di facebook.
  • Pertama-tama buka situs www.facebook.com/settings
  • Setelah terbuka sobat klik pada link "unduh salinan" data facebook anda.
cara Memunculkan Pesan yang Telah Dihapus di Facebook
  • Selanjutnya klik tombol "Mulai Arsip Saya" dan selanjutnya akan diminta untuk memasukan password login akun facebook sobat dan jika telah dimasukan selanjutnya klik tombol kirim.
  Memunculkan Pesan yang Telah Dihapus di Facebook
  • Jika semua langkah diatas dilakukan dengan benar selanjutnya akan muncul sebuah pop baru dan sobat klik saja "Mulai Arsip Saya".
melihat Pesan yang Telah Dihapus di Facebook
Link unduhan arsip tersebut akan dikirimkan ke emaila sobat, langkah berikutnya masuk ke email yang sobat gunakan untuk membuat facebook, dan cari email dari faceook di kotak masuk email sobat, selanjutnya klik pada link yang telah diberikan. Link tersebut merupakan link download arsip dari awal sobat membuat hinga sekaran yang isinya Info dari bagian Tentang di profil, Pesan dan percakapan obrolan, dan Kiriman, foto, dan video yang pernah sobat bagikan sebelumnya.Ukurannya sendiri tidak terlalu besar, jadi proses download tidak berlangsung lama.

Demikianlah Tips Memunculkan Pesan yang Telah Dihapus di Facebook yang bisa saya ulas kali ini. Silahkan dicoba dan bila ada yang ditanyakan bisa melalui komentar yang tersedia di blog ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.