Header Ads

Breaking News
recent

8 Situs Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis

KOMPUTERMESH -  Dimana ya situs nonton drama korea terlengkap dan gratis? Dulunya untuk menonton drama korea seseorang harus membeli CD karena ketersediaan situs streaming yang gratis ini terbatas (hanya untuk warga amerika serikat). Berbeda dengan saat ini dimana banyak sekali situs yang berterbaran di internet yang menyediakan layanan streaming secara gratis. Selain itu, untuk menonton atau streaming di website tersebut kita tidak perlu mendaftar terlebih dahulu. Oh, iya ngomongin soal korea jadi ingat postingan sebelunmya Cara Membuat Akun AsianFanfics. Dipostingan tersebut saya memberikan tutorial menjadi anggota. Bagi yang belum  tahu, AsianFanfics merupakan tempat berkumpulnya pecinta k-pop di seluruh dunia. Selain itu, setelah menjadi member kamu juga bisa melihat kisah-kisah kpop dan juga menulis cerita di sana.

 8 Situs Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis

Situs Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis
Beberapa situs yang saya infokan kali ini sayangnya masih banyak yang belum menggunakan subtitle indonesia. Tapi, setelah saya mencarinya di google akhirnya banyak juga yang menyediakan layanan streaming khusus drama korea. dan di salah satu situs tersebut ada yang visitornya sangat tinggi. Tapi kali ini saya akan membagikan kedua-duanya, yang menggunakan subtitle maupun tidak. Langsung saja untuk mengetahui info lebih lengkap silahkan lihat listnya berikut ini.
  1. www.dramanice.us (Drama korea, Drama China, dan Drama Jepang)
  2. gooddrama.net
  3. www.Dramagalaxy.eu
  4. Dramacrazy.eu
  5. www.dramafever.com
  6. Dramago.com
  7. www.dramagalaxy.tv (Tersedia subtitle English )
  8. kdramaindo.com (Tersedia Subtitle indonesia)
Itulah informasi mengenai  8 Situs Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis yang bisa saya ulas kal ini. Untuk mengetahui info lebih lengkap silahkan anda kunjungi situs tersebut. Demikianlah postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.