Header Ads

Breaking News
recent

Cara Mudah Membuat Hotspot Sendiri di Hp Android

Bagaimanakah Cara Membuat Hotspot Sendiri di Hp Android? Internet merupakan sebuah kebutuhan yang tak tergantingan untuk masa sekarang ini. Tanpa internet seakan kehidupan berhenti. Yah, hal tersebut memang ada benarnya, tapi hanya untuk sebagian besar orang, bukan untuk semua orang. Untuk orang-orang yang setiap harinya bekerja dan bergaul dengan dunia internet pasti akan merasakan hal tersebut.
Cara Membuat Hotspot Sendiri di Hp Android
Dahulu, internet tidak semarak sekarang. Sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok terutama untuk para peraup rupiah dari internet. Tidak hanya untuk pencari penghasilan saja, banyak juga yang memanfaatkan internet untuk hiburan.

Dengan perkembangan internet yang luar biasa, perangkat pendukung untuk menggunakan internetpun semakin canggih dan praktis. Jika dahulu kita ingin menggunakan internet mungkin kita harus mencari modem dahulu kemudian dicolok di laptop atau PC, instal driver kemudian baru bisa berselancar di internet.

Namun sekarang ini semua jadi lebih mudah, praktis dan cepat. Sekarang ini untuk berselancar dengan internet kita sudah tidak perlu mecolokan modem ke port USB di komputer kita. Dengan bermodalkan smartphone android dan kuota internet kita sudah bisa berselancar di internet menggunakan laptop kita dan caranya pun sangatlah mudah.

Langsung saja berikut, cara membuat hotspot dengan android
  1. Siapkan ponsel android kamu, pastikan kamu mengaktifkan internet di hp androidmu.
  2.  Masuk ke pengaturan,
  3.  Pilih “More” lalu cari pilihan “Tethering” atau “Tethering or portable hotspot”
  4. Aktifkan fitur tersebut, kemudian hidupkan laptop dan hidupkan wifi
  5.  Konek kan atau hubungkan laptop dengan jaringan wifi dari hp android kamu, lalu mulailah berselancar didunia maya.
Sangat mudah bukan Cara Membuat Hotspot Sendiri di Hp Android, sebenarnya fasilitas ini sudah ada di hape android sejak lama, namun masih ada yang belum tahu tentang fitur tethering atau wifi hotspot portable. Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate untuk Membobol Password Wifi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.