Header Ads

Breaking News
recent

Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain

Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain - Setelah anda mengetahui Cara Membuat Akun Google Gmail Baru pastinya untuk mengeluarkan akun tersebut langkah-langkah lebih sederhana dibandingkan dengan membuat akun. Oh, iya artikel ini mungkin bisa dibilang sangat mudah tuk dipraktekan. Tujuan dari pembuatan artikel ini sederhana, yaitu memberikan petunjuk bagi anda yang baru belajar internet dan juga menggunakan gmail. Jika kita logout dari gmail maka semua akun yang terhubung dengan aplikasi google lainnya juga akan ikut logout secara otomatis. Nah, kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain. Langsung anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer
  1. Pertama-tama silahkan anda kunjungi m.gmail.com atau klik di sini. Di sini saya menggunakan m.gmail atau (gmail versi mobile) supaya prosesnya lebih cepat. 
  2. Setelah terbuka silahkan scroll ke bawah lalu pilih menu keluar/log out.
  3. Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer
  4. Tunggu hingga proses pengeluaran akun selesai.
  5. Selesai
Cara mengeluarkan akun gmail dari perangkat lain.
Cara ini digunakan apabila Anda lupa untuk sign out gmail dari komputer/perangkat lain.
  1. Langkah pertama buka gmail.com.
  2. Pastikan anda sudah login gmail. Setelah itu silahkan scroll ke bawah lalu pilih menu detail yang berada di kanan bawah.
  3. Terakhir anda pilih Keluar dari semua sesi web lainnya.
  4. cara mengeluarkan akun gmail dari semua perangkat
  5. Selesai.
Mudah bukan cara mengeluarkan akun gmail dari semua perangkat. Mungkin hanya itu postingan mengenai Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain. Semoga postingan yang singkat ini dapat menambah wawasan anda. Jika kurang jelas dengan pembahasan di atas silahkan ditanyakan lewat fitur komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.