Header Ads

Breaking News
recent

2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita

Cara mengetahui unfollowers twitter kita - Terkadang kita suka bingung kenapa follower twitter kita berkurang sedangkan kita tidak mengetahui siapa yang telah unfollow kita. Jika sebelumnya anda pernah menggunakan salah satu tool untuk memperbanyak follower di twitter biasanya akan menjumpai pengguna yang kita follow tidak follback kita.

Sebelumnya saya juga pernah menggunakan auto follower, tool ini memang cukup ampuh untuk menambah follower twitter kita di mana follower kita akan bertambah banyak dalam waktu yang singkat. Tapi kelemahan dari auto follower ini salah satunya adalah kita juga akan otomatis memfollow pengguna lain yang tidak kita kenal. Nah, terkadang pengguna lain hanya memanfaatkan follow dari kita saja. Setelah mendapatkan follow dari kita pengguna tersebut kemudian tidak follback kita. Akhirnya setelah saya mengetahui follower yang semakin berkurang sedangkan following semakin bertambah saya lebih memilih tidak menggunakan auto follower lagi. Biarkan saja follower-nya sedikit asalkan setia :D

Bagi Anda yang sangat ingin tahu siapa saja yang telah Unfollowers twitter anda, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan, cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi yang memungkingkan anda untuk mengetaui siapa orang yang unfollow twitter kita. Sedangkan bila anda lebih suka tanpa menggunakan aplikasi kini banyak tool yang bertebaran di internet yang bisa anda gunakan, pastinya tool ini mudah dan aman saat digunakan. Oke, langsung saja berikut langkah-langkah cara mengetahui siapa unfollow twitter kita.

1. Cara Pertama : Mengetahui mengetahui unfollowers twitter kita menggunakan aplikasi "Unfollow Today for Twitter".
Cara Mengetahui Unfollowers Twitter
Aplikasi Unfollow Today for Twitter memiliki banyak kelebihan diantarannya : Mengetahui jumlah follower kita, Mengetahui yang meng-unfollow twitter kita, dan mengetahui siapa orang tidak follback kita. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya lewat playstore melalui link ini. Untuk penggunannya sendiri sangat mudah, tinggal klik menu lalu tinggal memilih fitur mana yang ingin kita gunakan.

2.  Cara kedua : Mengetahui unfollow twitter kita dengan menggunakan tool online yang bernama "Unfollowers for Twitter".
  • Pertama-tama, silahkan anda buka websitenya di www.statusbrew.com atau klik di sini.
  • Setelah terbuka anda klik tombol Sign UP .
  • Lalu pilih Sign Up With Twitter.
  •  Cara Mengetahui Unfollowers Twitter
  • Pilih Authorize app dan tunggu hingga anda dialihkan kembali ke websitenya.
  • Silahkan Isikan form (Email, First Name, Last Name, Password, Confirm password, pilih personal, lalu hilangkan centang pada bagian Follow StatusBrew). Jika sudah, selanjutnya klik PROCEED.
  • Setelah itu klik pada gambar profil twitter anda.
  •  Cara Mengetahui Unfollowers Twitter
  • Karena kita ingin mengecek siapa orang yg unfollow twitter kita. Maka pilih menu New Unfollowers pada menu sebelah kiri.
  •  Cara Mengetahui Unfollowers Twitter
  • Setelah itu anda akan melihat Unfollowers Twitter.
Informasi tambahan : pada langkah ke-5 saat mengisi form, jangan lupa untuk mencatat email dan passwordnya agar tidak lupa saat digunakan untuk login. Setelah anda mengisi form tersebut kemudian anda logout maka untuk login kembali bisa menggunakan email dan password yang telah diiskan sebelumnya sehingga prosesnya lebih cepat karena tanpa harus Authorize twitter. Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya ulas kali ini mengenai Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita. Semoga bermanfaat untuk anda, jika masing bingung dengan penjelasan di atas silahkan bisa bertanya melalui komentar di bawah ini. Baca juga : Cara Mengetahui Unfollowers Instagram.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.