Header Ads

Breaking News
recent

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet untuk Game Online

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet untuk Game Online di android / iphone ini merupakan artikel yang dicari-cari oleh pecinta game online yang pengen memainkan permainan dengan lancar tanpa ada suatu gangguan koneksi internet yang lambat.  Banyak sekali game online yang disediakan untuk ponsel android mulai dari aksi, petualangan, strategi, puzzle, arcade dan masih banyak lagi. Dan dari banyaknya aplikasi game tersebut ada yang berbayar dan juga gratis untuk digunakan namun kebanyakan yang sering kita jumpai adalah yang gratis.

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet untuk Game Online

Oh iya, ngomongin soal game jadi ingat postingan sebelumnya mengenai Cara Main Pokemon GO. Pasti sobat sudah tahu dengan game yang satu ini. Game yang baru dirilis ini langsung menyedot perhatian jutaan pengguna mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Untuk memainkan game online membutuhkan hal yang berbeda dibandingkan game online. Misalnya jika kita memainkan game offline maka yang dibutuhkan performa atau kemampuan ponsel yang bagus agar game bisa dimainkan dengan lancara. Sedangkan game online membutuhkan 2 hal, yang pertama performa yang bagus dan tentunya kecepatan internet.

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet untuk Game Online yang akan saya bahas kali ini mungkin tidak berpengaruh besar untuk meningkatkan kecepatan internet sobat, tapi meskipun pengaruhnya tidak banyak tapi setidaknya kecepatan internet saat memainkan game online ini meningkat. Jadi, daripada tidak sama sekali mending sedikit tapi ada pengaruhnya.

Kenapa saya tidak dapat menjamin kecepatan internet sobat akan meningkat sepenuhnya? pasalnya yang paling mempengaruhi kecepatan internet adalah internet sobat sendiri. Jadi kalau kecepatan internet sobat sangat lambat tetap saja menggunakan cara apapun untuk mengatasinya tetap akan lambat. Tapi setidaknya ada cara lain yang bisa kita coba yaitu dengan meningkatkan kecepatan aplikasi sehingga dengan kecepatan yang lambat tidak terasa begitu berat.

Maka dari itu, di sini saya menyarankan sobat untuk menginstall aplikasi yang dapat    
Meningkatkan kecepatan game Online. Aplikasi ini bernama XModGames dan tersedia untuk iphone dan android. Silahan download melalui situs resminya secara gratis di www.xmodgames.com. Kemudian sobat install di ponsel android. Lalu jalankan aplikasinnya dan pada saat main game online langsung saja lewat aplikasi XModGames.

Mungkin hanya itu ulasan tentang Cara Meningkatkan Kecepatan Internet untuk Game Online. Semoga bermanfaat. Silahkan jika ada pertanyaan dapat melalui komentar yang tersedia di bawah. Baca juga :  Cara Membatasi Kecepatan Download di Android

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.