Header Ads

Breaking News
recent

Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer

Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer - Di zaman modern seperti ini, hampir setiap orang sudah memiliki salah satu atau beberapa teknologi canggih seperti hp android, blackberry, maupun komputer. Ulasan kali ini untuk membantu sobat menggunakan twitter khususnya bagaimana cara keluar dari akun.
Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer


Meskipun sudah banyak yang mahir menggunakan twitter / social media lainnya tetapi tidak ada salahnya saya share artikel ini siapa tahu ada yang membutuhkannya sehingga dapat memberi petunjuk bagi teman-teman yang masih pemula dalam menggunakan twitter. Beruntung sobat telah mengunjungi blog ini :v karena saya kali ini sedang baik hati, maka saya akan menunjukkan cara cepat dan mudah untuk keluar / logout dari akun sobat. Bagi yang menggunakan aplikasi twitter di ponselnya mungkin harus mengikut beberapa langkah terlebih dahulu. Sedangkan bagi sobat yang mengakses twitter menggunakan browser seperti opera mini, UC Browser, Chrome dan lain sebagainya bisa logout secara cepat. Saya sendiri mencoba sedikit eksperimen :D dan akhirnya ketemu deh caranya. Ketika saya mau logout akun twitter melalui browser, ternyata hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 detik. Penasaran bagaimana caranya? langsung saja simak berikut ini.

Cara Keluar dari Twitter di Hp Android (Bagi yang Menggunakan Aplikasi Twitter)
  • Pada menu bagian atas, klik menu settings.
  • Setelah itu klik pada username twitter sobat. 
  •  Terakhir Klik OK.
    Cara keluar dari twitter di Opera mini, Blackberry dan Komputer (kurang dari 5 detik)
    • Buka mobile.twitter.com/logout atau klik di sini.
    • kemudian klik Logout 
    • Selesai.
    Sangat mudah bukan Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer. Oh iya,  sedikit tips untuk mengakhiri postingan kali ini, sebelum logout pastikan lebih dahulu, sobat benar-benar ingat dengan username dan password-nya kalau perlu mencatanya di notepad atau tempat yang lainnya sehingga ketika login tinggal memasukannya dan tidak mengalami masalah. Terima kasih sudah berkunjung.

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.