Header Ads

Breaking News
recent

Tendang Virus Komputer Dari Flashdisk Secara Permanent


Tendang Virus Komputer Dari Flashdisk Secara Permanent
pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara Tendang Virus Dari Flashdisk Secara Permanent.Virus komputer merupakan program perangkat lunak kecil yang menyebar dari satu komputer ke komputer lain.Virus ini mempunyai kelebihan tersendiri dan virus ini mempunyai nama masing-masing yang ditentuhkan oleh pembuatnya.Saya akan membahas sedikit tentang jenis-jenis virus.yang pertamaVirus Hybrid mempunyai kemampuan yang dapat masuk ke boot sector dan juga dapat masuk ke file.yang kedua adalah Trojan horse disebut juga kuda troya. Trojan Horse tidak menyebar seperti yang lain. mempunyai kemampuan menginfeksi komputer melalui file yang kelihatannya tidak berbahaya dan biasanya justru tampaknya melakukan sesuatu yang berguna. Namun akhirnya virus menjadi berbahaya, misalnya melakukan format hardisk.

Untuk menghilangkan virus kita dapat menggunakan software antivirus seperti avira,avg,dan avira.Apabila virus tidak hilang Kita juga dapat hilangkan virus dengan cara memformat hardisk.Namun kali ini saya akan memberikan tutorial Tendang Virus Komputer Dari Flashdisk Secara Permanent.Tapi sebeumnya saya informasikan data pada flashdisk akan hilang.Sebaiknya kita backup terlebih dahulu agr nantinya data yang penting tidak hilang.Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. masukkan flashdisk pada komputer
2. cari di drive apa flashdisknya (di komputer saya flashdisk di G)
3. sekarang klik start >> ketik cmd
4. ketik format "tempat flashdisk yang terbaca di komputer"
contohnya format g:
5. setelah itu tekan enter 2 kali
Tendang Virus Komputer Dari Flashdisk Secara Permanent
 6.Sekarang ketikan nama flashdisk ke command prompt >> dan tekan enter

Tendang Virus Komputer Dari Flashdisk Secara Permanent
 Dan berikut cara menghilangkan virus dengan program antivirus smadav:
1.Buka Smadav
2.Centang flashdisk
3.Dan selanjutnya klik Scan.


Virus Komputer Dari Flashdisk
 4.Tunggu sampai proses scan selesai.

Demikian Tendang Virus Komputer Dari Flashdisk Secara Permanent setelah sebelumnya saya memposting Cara Menggunakan Tools Defragment Hardisk Di Windows 7 semoga artikel komputer kali ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.