Header Ads

Breaking News
recent

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor - Apakah anda sedang mencari peralatan kantor? Saat ini telah hadir situs yang menyediakan bermacam-macam alat canggih yang akan membantu mempermudah perkerjaan anda di kantor.Klik Office adalah sebuah perusahaan yang bernaung di bawah PT. Kogara Prima Media selaku prinsipal dan distributor resmi beberapa merek terkenal dan juga perusahaan marketing & Distribution. Klik office menjual produk berkualitas dan bergaransi  yang menyediakan peralatan kantor dan peralatan canggih lainnya diantarannya :Proyektor, Brankas, Filing Cabinet,Alat Detektor Uang,Mesin Fax, Mesin Fotocopy, Mesin Kasir, Printer, Printer Label,ALat Pemotong Kertas, Mesin Jilid, Penghancur Kertas,scanner dan masih banyak lagi.

Selain menjual peralatan yang canggih  perusahaan tersebut juga menyediakan perlengkapan furniture kantor seperti Meja kantor,kursi tunggu,kursi sofa,kursi kantor,dan kursi trainin yang akan menjadikan kantor terlihat lebih indah dan ramai.Sebagai penyedia kebutuhan peralatan kantor,Klik Office memiliki komitmen memberikan kenyamanan belanja yang nyaman,aman dan murah.Ini bisa anda lihat di website resminya yang tampilannya sangat nyaman untuk dilihat.
Kategori ProdukContoh Produk
Accessories ADATA C008 8 GB BLACK/WHITE,ADATA HD710 500GB BLACK/BLUE,Bluetooth® Mouse Logitech M555b,Classic Keyboard Logitech K100,DRAGON WAR SILVIO GAMING KEYBOARD,Logitech USB Headset H 390Logitech Wireless Headset H 600,dan lain-lain.
Alat Presentasi ActivBoard Promethean 178,Document Camera Lumens PS 750,Epson Projector EB-1940W,Projector ASK Proxima C2455,Laser Pointer Aurora LK 11,Wireless Presenter with Cursor Control Targus AMP17AP.
Security/pengamanan Finger Print Morgen MGO 3088-S,Mesin Absensi JM 180 U,Mesin Absensi JM 200 U,Mesin Access Door Solution A100,dan masih banyak lagi.
Duplikator Mesin Fotocopy Canon iR-1024,Dahle Mesin Pemotong Kertas 561,GBC Laminating Machine Fushion 5000 L A3,Mesin Jilid Gemet 31 WA,dan GBC Paper Shredder 21 CDX-M.
Furniture Kantor Kursi Lipat Chitose Daishogun Plus,Kursi Tunggu HighPoint HP 318,Meja Chitose Soho TU 6012,Meja TV Kaca 4 Laci 2 Rak,Meja Kantor Lunar 3/4 Biro+ 2 Laci+ 3 Laci,Ergosit Tira 2.
Peralatan Kasir Alat Deteksi Uang TISSOR T2078,Calculator Printing Casio FR2650,Mesin Kasir Casio TK-3200.
Printer And Fax Fujitsu scanner i-65F,Labellers PT-2430PC,Printer Brother HL-5470DW,Printer Brother HL-5470DWPrinter Brother HL-5470DW.
Storage Almari Pintu Ayun Tiger FC-06,Laci Mobile/Pedestal TOP XTra XD-PD1,Fire Resistant Filing Cabinet Daichiban TB4-3D,Ergostar Pedestal Mobile 2 Drawer,dan masih banyak lagi yang lainnya.

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Perlengkapan kantor dan peralatan kantor diatas hanya beberapa saja yang saya ulas.Jika anda ingin melihat lebih lengkap silahkan kunjungi situs resminya.dan jika anda ingin membeli produk yang harus diketahui dalam melakukan pembelian anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar admin mengetahui tentang anda dan kantor anda,dengan mengsikan form yang tersedia di menu registrasi.Untuk melakukan registrasi akun klikoffice.co.id kurang lebih berikut sekilas langkah-langkahnya:
  • klik Register.
  • Isikan mengenai anda (Nama,Email,Nomer telepon,dll).
  • Masukan alamat perusahaan (kota,kode pos,dan lain sebagainnya).
  • Masukan password dan centang di sebelah ketentuan layanan.
  • Klik continue.
Setelah anda memiliki akun,agar belanja jadi lebih mudah anda bisa membaca pada panduan belanja yang berada di footer situs yang berisi petunjuk cara belanja.Berikut sedikit saya akan mengulas petunjuknya:
  • Pilih produk yang ingin anda beli,untuk mengetahui lebih detail silahkan anda klik pada gambar produk atau nama produk.
  • Klik tombol "Add To Cart" untuk produk yang anda pesan tadi, jika anda ingin memesan produk yang lain caranya juga sama.
  • Setiap produk sudah dilengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut maka kami anggap anda sudah setuju dengan produk pilihan default tersebut.
  • Anda bisa menambah produk atau menghapus produk yang telah anda pesan tadi. Jika ada tulisan berwarna merah artinya stok produk masih kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk melanjutkan belanja anda.
  • Jika belanja anda dirasa sudah cukup, klik “Menuju Kasir” untuk proses pemesanan.
  • Karena sudah mendaftar cukup isikan "Email dan Password",tetapi bila belum mendaftar anda klik "Daftar Baru".
  • Isi lengkap data anda dan pastikan dengan benar data yang telah dimasukan,jika terjadi kesalahan dalam memasukan data,situs tersebut tidak berkewajiban  untuk menanggung kesalahan.Kemudian klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesanan.
  • Pengiriman akan dilakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), setelah itu klik "Lanjutkan".
  • Pilih salah satu metode pembayaran dan centang sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuannya). kemudian klik "Lanjutkan".
  • Pada kolom tersebut bisa dilihat secara detail pemesanan dan proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan”.
  • Setelah itu anda akan menerima konfirmasi pesanan,anda harus cek email untuk mengetahui kepastiannya.
  • Jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan dialihkan ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dan bank indonesia yang lainnya.
Setelah anda memesan produk dan melakukan pembayaran.Pastikan anda konfirmasi terlebih dahulu melalui email,chatting,dan telepon.Anda bisa mengetahui status pemesanan melalui resi yang dikirim melalui email oleh admin.Lama pengiriman yaitu maksimal selama 3 hari dari konfirmasi pembayaran diterima.Estimasi pengiriman menggunakan ekspedisi disesuaikan dengan layanan kantor perwakilan ekspedisi dari masing-masing wilayah.

Apa keuntungan belanja di klikoffice.co.id
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
  • Koleksi yang lengkap untuk semua kebutuhan kantor.
  •  Klik Office menawarkan lebih dari 5.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun secara sistematis mulai dari kategori mesin hitung uang, mesin kasir, mesin jilid, mesin laminating, meja, kursi, brankas, brankas, proyektor, serta aksesoris tambahan lainnya.
  • Kemudahan dalam pembayaran yaitu dengan Cicilan 0%.
  • Untuk kenyamanan pada saat berbelanja, klikoffice.co.id memberikan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.
  • Pengiriman tidak dipungut biaya di Seluruh Indonesia.
  • Klikoffice.co.id memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.
  • Pesanan mudah karena ada layanan Customer Care yang siap membantu anda dalam bertanya atau berkonsultasi mengenai produk dan pelayanannya dengan menghubungi admin.
  • Garansi resmi untuk setiap produk yang anda beli.
  • Semua merupakan produk orisinal dan bergaransi resmi yang disertai dengan deskripsi lengkap untuk membantu Anda mengambil keputusan cerdas dan tepat dalam melakukan pembelian.
  • Sistem yang mudah, aman dan terpercaya dalam melakukan pembayaran.
  • Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.
  • Promo:jadikan momen belanja kebutuhan kantor Anda menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang diberikan hanya di klikoffice.co.id.
Selain itu pelayanan yang diberikan sangat memuaskan.anda bisa menghubungi atau sekedar bertanya-tanya yang berhubungan dengan situs tersebut melalui widget catting yang sudah disediakan atau bisa juga menghubi admin melalui  telepon dan sebagainnya.
Mengenai Informasi Perusahaan klikoffice.co.id (PT. Kogara Prima Media).
PT. Kogara Prima Media
Komp. Perkantoran Grogol Permai
JL. Prof. Dr. Latumeten Blok C No. 15
Telp : 021 - 9769 4123
Telp : 0857 1476 1470
Email : info@klikoffice.co.id
WhatsApp : 0857 1476 1470
PIN BB : 75322885
KakaoTalk / LINE ID : KlikOffice
Email : info@klikoffice.co.id
Website : www.klikoffice.co.id
Jam Operasional
Kami akan memproses pesanan Anda pada hari dan waktu operasional kantor Klikoffice.co.id yaitu Senin - Jumat jam 08.30 - 17.00 WIB.
Sampai sini review kali ini,kesimpulannya klikoffice.co.id akan membantu dan tentunya mempermudah anda melakukan belanja online untuk memenuhi kebutuhan kantor anda dan juga yang harus anda ingat jual peralatan kantor & jual perlengkapan kantor terlengap hanya ada di klikoffice.co.id.

Demikian ulasan mengenai Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor,semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk anda,khususnya bagi anda yang akan  membeli peralatan kantor melalui internet saya sarankan belinya di  Klik Office Dan informasi ini merupakan partisipasi saya dalam mengikuti kontes seo yang diseleggarakan situs tersebut.Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.