Header Ads

Breaking News
recent

Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android

KOMPUTERMESH - Apa itu Kaskus?dan bagaimana cara menjadi anggota kaskus?.Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android.Kaskus merupakan sebuah forum terbesar yang dibuat oleh orang indonesia dan terkenal hingga ke dunia.Kenapa saya katakan terkenal hingga keluar negeri,karena pada saat itu pemilik kaskus sedang diwawancarai di televisi lokal,kabarnya kaskus akan dibeli yahoo dan google dengan harga sekitar ratusan milyaran rupiah,namun tawaran tersebut ditampik oleh andrew.Dengan hal tersebut bisa membuktikan bahwa kaskus sudah menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.Lalu bagaimana menjadi anggota kaskus.

Sebelum saya membahasnya saya akan sedikit mengulas anggota kaskus.Tahukah berapa banyak anggota kaskus,jawabanya anggota kaskus memiliki jutaan anggota dengan total post mencapai ratusan ribu lebih hingga saat ini.Tutorial ini tidak hanya bisa dipraktekan di ponsel android saja namun juga ponsel yang lain seperti symbian dan java bahkan juga komputer.Langsung saja berikut langkah-langkahnya:

Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android

Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android

  • Kunjungi link berikut : http://m.kaskus.co.id/register
  • Masukan username atau nama pengguna.
  • Selanjutnya isikan nama lengkap.
  • Masukan email anda. 
  • Kemudian Masukan email ulang sekali lagi.
  • Setelah isikan password.
  • Dan masukan password lagi.
  • Pilih birthday sesuai dengan tanggal lahir sobat.
  • Isikan CAPTCHA dan selanjutnya klik SIGN UP.
Setelah itu klik kode aktivasi melalui email yang sebelumnya sudah didaftarkan di kaskus.Cek pada folder email masuk atau jika tidak ditemukan cek pada spam.Setelah itu sobat akan mendapatkan kode ativasi atau bisa berupa link aktivasi.Berikut kurang lebih screenshot punya saya setelah mengikuti langkah-langkah tadi dan setelah itu saya aktivasi melalui gmail.
Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android
Sekian ulasan mengenai Cara Membuat Akun Kaskus Lewat Android,semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan saudara.Jika masih belum jelas bisa ditanyakan melalui komentar yang tersedia di bawah postingan ini.Jika terdapat kekurangan saya selaku admin meminta maaf dan saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.