Header Ads

Breaking News
recent

Cara mengetahui siapa yang memblokir instagram kita

Cara mengetahui siapa yang memblokir instagram kita ini mungkin diperlukan untuk mengetahui siapa saja yang telah memblokir kita sehingga kita tidak dapat melihat video / foto mereka. Mungkin untuk mengetahui kita sedang diblokir atau tidaknya di instagram oleh orang yang kita kenal dan kita tahu profilnya akan sangat mudah karena bisa dikenali dengan cara mudah berikut : Cobalah untuk mengikutinya kembali, jika ada tanda merah berarti anda tidak diblokir namun setelah anda tekan "Ikuti" di profilnya dan tidak ada yang terjadi, itu sangat mungkin Anda telah diblokir.
Cara mengetahui siapa yang memblokir instagram kita
Oke sebelum saya bahas lebih jauh, saya akan berikan beberapa tips cara mengatasi instagram yang di blokir - meskipun tips ini tidak menjamin 100% akan berhasil namun tidak ada salahnya kita coba. Tipsnya sederhana saja , anda dapat melakukan ini dengan posting foto dan, beri keterangan, serta memberi simbol "@" diikuti dengan nama orang tersebut. pengguna Instagram secara otomatis melihat semua menyebutkan dari mereka terlepas dari apakah mereka telah memblokir orang-orang tertentu atau tidak. Jika Anda telah diblokir, ia masih akan melihat bahwa Anda telah disebutkan dia dan mungkin bisa merespon.

Baca : Cara Membuat Akun Instagram Baru

Oke langsung saja berikut Cara mengetahui siapa yang memblokir instagram kita.
  • Silahkan anda download & install InstaFollow for Instagram dari Playstore lewat link ini.
  • Setelah terbuka maka anda akan melihat notifikasi "Hello! Get Connected By Signing In" Nah, anda pilih saja Sign in with Instagram.
  • Berikutnya anda akan memiliki pilihan menu, pada langkah ini karena kita ingin tahu siapa yang memblokir kita di instagram maka pilih saja Blockers
  • Cara mengetahui siapa yang memblokir instagram kita
Itulah beberapa Cara mengetahui siapa yang memblokir instagram kita yang bisa saya bagikan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel terkait lainnya di blog ini salah satunya mengenai Cara Memblokir Orang di Instagram.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.