Header Ads

Breaking News
recent

Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

 Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah TerpercayaPada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai Jual Pulsa Online Murah Terpercaya.Kini telah hadir situs yang menyediakan pulsa,token listrik,dan voucher game dengan pembayaran menggunakan bank yang lengkap.Ini merupakan metode mudah dalam pembelian pulsa dan bisa dijadkan alternative yang sebelumnya membelinya di konter hp sekarang bisa coba melalui online.Dengan mengunakan koneksi jaringan akan mempermudah anda dalam pembelian pulsa ini,karena cukup dirumah saja kita sudah bisa memesan dengan cepat dan mudah.Harga yang ditawakannya-pun bervariasi mulai dari ribuan hingga ratusan ribuan dan tentunya murah.Karena murah dan pelayanan yang baik menjadikan jualpulsa.com menjadi pilihan dari orang yang pernah membeli di sana.

Sekarang ini sudah banyak sekali situs yang menjual pulsa via online,tetapi saya sarankan beli pulsa online hanya di www.jualpulsa.com karena harganya murah dan terpecaya. Jika telah membeli sebuah pulsa di jualpulsa.com namun pulsa tidak masuk-masuk ke nomor yang diisikan,anda dapat komplain/meninggalkan komentar yang terdapat pada menu komplain di web jualpulsa.com atau bisa menghubungi admin lewat sms ke nomor +085762344196 atau bisa juga contact yang lain seperti BBM,WhatsApp, dan YM.Untuk cara pembelian akan saya ulas sedikit di postingan kali ini dengan contoh tutorial kali ini yaitu cara membeli pulsa telepon di situs tersebut,Selain pulsa juga menawarkan pembelian Token dan voucher game dan langkah pembeliaannya-pun tidak jauh berbeda.Dalam pembelian pulsa caranya saya kira sangat mudah,berikut langkah-langkahnya.:

 Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya


 Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Langkah-langkah membeli pulsa di jualpulsa.com :
  1. Pilih jenis produk pulsa telepon.(Jika anda ingin membeli pulsa untuk handphone).
  2. Pilih provider sesuai dengan jenis kartu yang digunakan. (3,Axis,Bolt,Ceria,Esia,Flexi,indosat,Smartfren,Telkomsel, dan XL).
  3. Selanjutnya pilih banyaknya nominal pulsa (5.000 - 100.000).
  4. Kemudian masukan nomor hp yang ingin diisi pulsa.
  5. Centang lewat bank mana pembayaran yang akan anda lakukan (Hanya lewat bank:BCA,MANDIRI,BNI 46,dan BRI).
  6.  klik pesan sekarang.
Itulah cara membeli pulsa yang saya kira sangat mudah,untuk sekilas pembelian pulsa silahkan lihat gambar di bawah ini:
 Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya
Berikut Jam Offline Internet Bangking 
Pada jam-jam tertentu pembayaran yang telah dikirmkan untuk sementara belum bisa dikonfirmasi.Untuk sementara waktu anda tunggu sampai bank kembali online.
Bank MANDIRI
Senin - Jumat : 23.00 - 04.00 WIB
Sabtu - Minggu : 22.00 - 05.00 WIB
Bank BCA
Hari Senin - Jumat  Waktu : 21.00 - 01.00 WIB
Hari Sabtu : Waktu :  17.00 - 20.00 WIB
Pada Hari Minggu : Tidak ada offline
Untuk mengetahui status order,anda bisa mengeceknya melalui menu status order dan untuk melihat lebih detailnya tinggal klik pada nomor handphone yang telah mengirim pemesanan pulsa.Anda akan mengetahui Produk & nominal,Nomor hp,dan S/N setelah mengikuti langkah-langkah tersebut.
    Setelah selesai menbahas cara membeli pulsa,saya akan mengulas sedikit mengenai jual pulsa pulsa.com dan Keuntungan membeli pulsa lewat online.

    Sekilas Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

     Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

    Jualpulsa.com merupakan situs penyedia pulsa telepon,pulsa listrik dan Voucher game online yang terpercaya dan prosesnya cepat.Membeli pulsa di jualpulsa.com tidak perlu bersusah payah untuk mendaftarkan akun dan menjadi anggota,artinya tidak perlu mengisi formulir pendaftaran dan tidak perlu login.Selain itu kita hanya membayarkan sedikit saja dalam proses membeli pulsa.Harga pembayaran bervariasi tergantung dengan jenis bank yang kita gunakan dalam pembayaran dan perbedaan harga yang sangat sedikit.

    Keuntungan Membeli pulsa di jualpulsa.com
    • Tidak perlu datang ke konter  penjual pulsa.Bagian yang paling mengutungkan adalah pemesanan pulsa dapat kita lakukan di rumah dengam menggunakan jaringan komputer atau internet.
    • Menghemat tenaga dan biaya bila kita ingin membeli pulsa ke konter yang jauh dari rumah kita,tinggal buka situs jualpulsa.com  dan mengisi formuli pemesanan.
    • Terpercaya dan murah itulah yang menjadi keunggulan yang paling disukai oleh orang yang membeli pulsa disitu.Selain itu anda akan diberikan layanan untuk dapat menghubungi admin untuk bertanya-tanya mengenai proses beli pulsa atau semacamnya.
      Demikian ulasan saya mengenai Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya,semoga postingan kali ini memberi manfaat bagi anda yang ingin dan akan membeli pulsa lewat internet.Pesan untuk sobat jangan membeli pulsa sembarangan karena banyak penipuan yang terjadi pada pembelian pulsa atau pembelian yang lain melalui internet.Terima kasih pada penyelenggara kontes Blog Cara Ririn dan situs jual pulsa online yang telah menyelenggarakan kontes dengan sebaik-baiknya.

      Tidak ada komentar:

      Diberdayakan oleh Blogger.