Header Ads

Breaking News
recent

Cara Membuat Lagu Karaoke Tanpa Software (Online) Gratis

Karaoke merupakan salah satu hiburan yang dilakukan oleh seseorang dengan bernyanyi dan biasanya diiringi dengan teks lirik dan musik.Kegiatan ini cukup mampu untuk melepas kebosanan saat tidak ada aktifitas yang lain.Saat ini banyak sekali yang menawarkan jasa tempat karaoke.Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara membuat lagu karaoke secara online.Nah,kenapa saya memilih menggunakan cara online? alasanya karena lebih praktis dan lebih mudah selain itu tanpa menggunakan software kita sudah bisa membuat lagu biasa atau lagu yang ada suara penyanyinya bisa kita hilangkan dan untuk kualitasnya sudah lumayan bagus.

Selain menggunakan cara ini,bagi yang ingin mencoba menggunakan aplikasi penghilang suara vokal bisa mencoba menggunakan Adobe Audition Audacity.Namun yang namanya menggunakan aplikasi baru harus diinstall terlebih dahulu dan kemungkinan di anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi tersebut.Maka dari itu saya menggunakan cara online ini karena lebih praktis dan lebih mudah.Untuk cara yang ini saya sudah mempraktekan sendiri dan hasilnya cukup bagus untuk dibuat karaoke.

Baik,langsung saja berikut langkah-langkah menghilangkan suara vokal pada lagu secara online:
  • Silahkan kunjungi vocalremoverpro.com
  • Disini akan ada dua pilihan : pilihan yang pertama menggunakan file atau lagu yang tersimpan di komputer anda dan yang kedua lebih mudah yaitu menggunakan url youtube.
  1. Jika anda menggunakan pilihan yang pertama Klik Browse untuk  memasukan lagu berupa format mp3 m4a, ogg, aac, dan ac3.
  2. Dan untuk cara yang kedua menggunakan url youtube dengan cara membuka video yotube seperti (video musik) dan copy url tersebut dan paste seperti gambar berikut ini :
 Cara Membuat Lagu Karaoke  
  • Selanjutnya anda isikan captha (harus sama/benar)di verification.
  • Setelah itu centang (I agree to the Terms Of service).
  •  Klik Create Karaoke Track dan tunggu hingga proses selesai.
  • Dan untuk menyimpanya ke komputer,anda tidak perlu klik download karena untuk mendownload harus berlangganan terlebih dahulu dan harus membayar minimal $ 9.95/Bulan.Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menyimpannya di komputer kita?Silahkan lihat gambar berikut ini :
Cara Membuat Lagu Karaoke
  • Klik kanana dan copy audio location dan selanjutnya paste di browser anda dan tekan enter atau bisa juga anda paste di idm (Buka IDM ==> Add URL ==> Pastekan di Address dan tekan oke).
 Baca juga ulasan tentang : Aplikasi Karaoke Android Terbaik
     Sebagai penutup pada postingan kali ini,saran saya yaitu menggunakan url youtube saja untuk membuat lagu karaoke karena lebih cepat dan lebih praktis.Demikianlah postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat.Dan jika anda masih kurang jelas bisa ditanyakan melalui komentar yang tersedia di blog ini.Sekian dan terima kasih

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.