Header Ads

Breaking News
recent

Tempat Kursus Website dan Desain Grafis Online

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta  -
Apakah anda ingin menguasai Website,Digital Marketing dan Design Multimedia? Jika iya anda berada pada ulasan yang tepat.Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu terfavorit untuk belajar ilmu komputer yaitu di tempat  kursus komputer di jakarta.Saat ini banyak pebisnis yang menawarkan dan mempromosikan produk atau jasa melalui website.Sehingga jika misalnya anda mau berbisnis online,namun tidak mengetahui cara bikin web dan tehnik seo silahkan simak kelanjutannya.Dengan bikin web akan mempermudah anda dalam memasarkan produk di seluruh indonesia bahkan dunia.Selain itu Baca juga ulasan mengenai Kursus Online. juga tidak kalah penting yaitu sebagai sebuah proses optimasi situs kita agar dapat bersaing di pencarian google,dengan harapan banyaknya konsumen yang mengakses website dan kemudian tertarik pada produk yang kita tawarkan di situs yang telah dibuat.Selain itu ada kursus desain grafis yang merupakan sebuah seni dalam bentuk visual yang bisa dibuat dengan bantuan software seperti Photoshop, Illustrator, & InDesign akan menjadikan sebuah karya yang indah dan juga bisa anda manfaatkan untuk memperindah tampilan blog/website anda.

Bagi anda yang ingin menguasai Website,Digital Marketing dan Design Multimedia.Kini telah hadir tempat yang memberikan kursus terbaik di indonesia.Paket kursus yang ditawarkan di situs resminya sangat lengkap diantarannya Sebagai berikut :
  • Web master : Anda akan diberi pengetahuan membuat website Portal Berita dan Company Profile.Selain itu photoshop dan bahasa pemrograman web merupakan salah satu materinya.
  • Kursus Web Programming : Memberikan Kursus Website bagi anda yang ingin membuat toko online seperti lazada dan bhinneka.
  • Kursus SEO : Belajar SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page
  • Kursus Web Desain : Membuat tampilan website lebih  indah dan menarik serta materi seperti photoshop dan bahasa pemrograman web akan diberikan untuk anda apabila memilih paket tersebut.
  • Kursus Desain Grafis : Setelah memilih paket ini,anda akan diberi pengetahuan seputar Desain grafis.Anda akan diajarkan cara membuat logo,baner,spanduk dan lain lain.
  • Kursus Mobile Application  : Mengembangkan dan sekaligus membuat aplikasi di berbagai macam sistem operasi seperti Android,Blackberyy,dan yang lainnya.
  • Digital Marketing : Langkah mempromosikan prduk di internet dengan mudah dan efisien serta menjangkau banyak konsumen,dengan materi yang akan diberikan diantarannya : Seo,Adword,Email marketing dan masih banyak lagi,Setelah anda memilih paket ini .
  • Cms Master : Platform Joomla dan Wordpress merupakan content management System (cms) yang sering digunakan dan lebih baik bila dibandingkan dengan lainnya,maka kursus yang akan diberikan seputar dua platform tersebut.
  • Kursus Flash Animation : Pilihan paket ini akan mengajarkan bagaimana membuat animasi dan film animasi serta animasi yang lainnya.
  • Kursus Video Editing : Mengedit video dan membuat video serta memberi efek video,akan diberikan ilmunya setelah memilih paket ini.
  • Bootstrap\: Mendesain web dengan Framework CSS dan Javascript yang akan membuat tampilan website menjadi nyaman untuk dilihat dan responsive pada saat diakses melalui ponsel
  • Wordpress Developer :Paket ini memberikan pengetahuan seputar membuat tema,plugin,dan fitur untuk wordpress.
Anda bisa memilih paket tersebut sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan apa yang ingin anda pelajari di DUMMET school.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta


Apa Itu DUMET School?
DUMET School merupakan tempat kursus yang menawarkan jasa dan produk bagi anda yang ingin menguasai Website,Digital Marketing dan Design Multimedia.Dengan sistem belajar yang baik yaitu kapanpun anda bisa langsung belajar tanpa harus menunggu murid yang lain.Meskipun dengan satu orang proses belajar mengajar akan tetap berlanjut.Itulah salah satu yang menjadikan DUMET school tempat belajar terbaik dan paling digemari di Jakarta dari Tahun 2013 sampai 2015.

Untuk pengajar tidak usah diragukan lagi.Semua pengajar di DUMET school adalah praktisi handal dan pilihan yang telah memiliki banyak pengalaman serta telah lulus dalam program sertifikasi yang berstandar internasional seperti Microsoft,Zend Framework,Adobe.

Selain itu untuk pengaturan jadwal ditentukan oleh para murid,artinya murid diberi kebebasan untuk memilih kapanpun waktu yang diinginkan.Sehingga menjadikan murid tidak akan ketinggalan materi dan tidak ada lagi alasan untuk tidak masuk.

Setelah lulus kursus,Tim Instruktur di perintahkan agar melayani alumni yang ingin berkonsultasi dan agar setiap alumni dapat dengan mudah berdiskusi dan bertemu kembali dengan instrukturnya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi (gratis).

Lokasi DUMET school?
  1. DUMET School Kelapa Gading Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, plan Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading) 
  2. DUMET School Srengseng Ruko Permata Regensi Blok B- 18, Jalan Haji Kelik Srengseng Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng) 
  3. DUMET School Grogol Ruko plan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburandakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II) 
  4. DUMET School Depok Ruko plan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (±S Menit dari Kantor Walikota Depok) 
Suasana pada saat berlangsungnya proses belajar mengajar?

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Itulah informasi mengenai Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta.Sebagai penutup saya informasikan bagi anda yang punya blog atau website bisa berpartisipasi mengikuti kontes seo yang diselenggarakan Dumet school.Untuk info selengkapnya terkait dengan kontes silahkan anda kunjungi www.dumetschool.com/kontes-seo-2015.Sekian dan terima kasih telah membaca ulasan ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.